RSS

Maafkan Aku



Maafkan aku jika lancang
Aku bukan tak sabar, hanya tak ingin menanti
Karena berani memutuskan adalah juga kesabaran
Karena terkadang penantian
Membuka pintu-pintu syaithan


Maafkan aku jika mengecewakan
Bagiku lebih baik mengecewakanmu
Daripada membuat-Nya kecewa
Karena ketidakberdayaan kita menjaga hati
Dan membiarkan perasaan yang tak seharusnya
Tumbuh dan berkembang


Maafkan aku jika menyakitkan
Aku bukan hendak menyakiti
Aku hanya ingin menebus kesalahan
Karena telah membuka hati untuk dihuni
Oleh seseorang yang belum halal bagiku
Dan memupuk perasaan yang tak kunjung dilegalkan


Maafkan aku
Hanya ada dua pilihan dalam cinta
Halalkan atau tinggalkan
Jika tak mampu memberi kepastian
Jangan membuat hati terus menanti
Sementara usia sudah semakin menua
 


Maafkan aku jika menghakimi
Aku hanya tak ingin seperti layang-layang
Yang ditarik dan diulur sesuka hati
Aku juga tak ingin seperti perahu di lautan
Yang terombang-ambing dihempas badai
Tanpa tau arah dan tujuan

Jika hadirku membuat harapan dan cita-citamu sirna
Maafkan aku sekali lagi maafkan aku
Karena bagiku menunggu bukan lagi pilihan,
Sedangkan Allah menjanjikan kemudahan

Belajarlah dari hari ini agar tak ada lagi hati yang tersakiti
Oleh pahitnya penantian tanpa kepastian
Jika kelak kau temukan yg lebih baik dariku
Segera pastikan bahwa ia takan menua dimakan waktu
Hanya untuk menunggu dalam ketidakpastian.

Maafkan aku…
Sekali lagi…
MAAFKAN AKU….!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah sudi berkunjung ke blog sederhana ini ^^